Kampus Terbaik Di Sulawesi Selatan Apakah Pilihanmu Cek Daftarnya

Unipma Secara umum, universitas perguruan tinggi adalah instansi yang membuat pendidikan Akademik Dan berbagai macam ilmu pengetahuan. Banyak perguruan tinggi dengan kualitas terbaik, di dalam negeri maupun swasta yang tersebar di wilayah indonesia, yang salah satunya makassar sulawesi selatan.

Berikut Adalah 10 Daftar Perguruan Tinggi Terbaik DI Makassar Berdasar Unirank

10 Perguruan tinggi negeri terbaik di makassar yang memiliki tiga kriteria penilaian dari unirank beberapa diantaranya adalah:

Universitas Hasanuddin

Universitas Hasanuddin sebagai pemegang posisi Tinggi di Makassar di luar Sulawesi Selatan. Kampus K-28 ini tergolong universitas menurut uniRank Indonesia dan terakreditasi Unggul.

Universitas Negeri Makassar

Universitas Negeri Makassar adalah salah satu guru Tinggi Negeri. Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan. Kampus ini masuk dalam peringkat 61 universitas terbaik di Indonesia versi uniRank dan telah mendapatkan akreditasi BAN-PT. Baca selengkapnya: 20 Perusahaan Berkinerja Terbaik dengan Penghargaan Manajemen Produk pada tahun 2023

UIN Alauddin Makassar

Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar adalah universitas Islam tiga tahun yang berbasis di Makassar. Ikuti informasi BAN-PT UIN Alauddin Makassar.

Universitas Muhammadiyah Makassar

Universitas Muhammadiyah Makassar telah menunjuk JL Resident Profesor Tenji Swastha. Sultan Aladdin No.259, Kota Makassar. Dari daftar data BAN-PT Universitas Muhammadiyah Makassar B. Maret: 12. perguruan Tinggi diakui tatanan daerah.

Universitas Muslim Di Indonesia

Universitas muslim yang ada di indonesia sulawesi selatan menyebutkan bahwa kampus perguruan  Tinggi adalah ibu kota Indonesia. Berdasarkan informasi yang dirilis BAN-PT, Universitas Swasta Unggul telah mendapatkan pengakuan tersebut.

Universitas Atma Jaya Makassar

Universitas Atma Jaya Makassar Tinggi Swastha di Makassar Oleh J.L. Tanjung Alang No. 23. Daftar yang disetujui oleh BAN-PT Universitas Atma Jaya Makassar.

Universitas Al-Fajr

Universitas Fajar menghormati Profesor  perguruan yang paling Tinggi Swasta di Jalan. Dr. H. Abdul Rahman Basalama Konstruksi, Maksar. Menurut BAN-PT, Perguruan Tinggi mendapat pengakuan dari B

Universitas Cokroaminoto Makassar

Universitas Makassar Cokroaminoto adalah guru besar kesehatan senior bersertifikat BAN-PT Sepeda di Makassar.

Universitas Busova

Univasi Bosowa merupakan perubahan dari Universitas Makassar “45” di Gel. Oribe Sumoharjo, Serigala. Panakukang, Kota Makassar. Lihat data dari BAN-PT, Om Perguruan Tinggi ini.

Universitas Pancasakti Makassar

Universitas Pancasakti Makassar Oleh J.L. Andi Mangerangi No.73, Bongaya, Tamalati, Makassar. Berdasarkan informasi yang diterima dari BAN-PT Perguruan Tinggi ini.

Universitas Negeri Gorontalo

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memberi peringkat lima universitas di Sulawesi menurut UniRank pada tahun 2022. Kampus I UNG dilaksanakan di Jl Jendral Sudirman No. 6, Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Gorontalo Kota.